Polres Serang Gelar Rakor Tentang Dampak Musim Kemarau Dan Fenomena El Nino Tahun 2023

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Polres Serang gelar rapat kordinasi tentang dampak musim kemarau dan fenomena El- Nino tahun 2023,bertempat di aula rupatama Polres Serang ,senin (04/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut nampak hadir Kapolres Serang,Dandim 0602 Serang,Wakapolres Serang,Kapolsek Jajaran,serta perwakilan Satpol pp ,BPBD ,PMI dan PDAM kabupaten Serang.


Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan S iK MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta rapat, menurut ramalan cuaca oleh BMKG untuk cuaca saat ini sedang memasuki musim kemarau,akibat musim kemarau yang berkepanjangan banyak desa yang ada di wilayah Polres Serang terkena dampak kekeringan.

Dilakukan rapat kordinasi ini rencananya kita akan melaksanakan pembagian air bersih ke setiap desa yang kena dampak,kami mohon dukungan kepada dinas terkait untuk bisa membantu dalam pelaksanaannya pendistribusian air bersih ke warga masyarakat,kata Kapolres.

Dandim 0602 Serang juga menyampaikan pada intinya kodim siap membantu POLRI beserta dinas terkait untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar