PT. Limaputra Contrindo (LPC) Sambut HUT Ke - 78 RI, Adakan Lomba Bersama Karyawan

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Dalam rangka memperingati HUT ke - 78 Republik Indonesia, PT. Limaputra Contrindo (LPC) mengadakan perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, dengan mengajak karyawan serta menggandeng serikat buruh PK Garteks PT. LPC, untuk meningkatkan hubungan industrial yang baik, Kamis (31 Agustus 2023)

Banyak hadiah yang dipersiapkan manajemen PT. Limaputra Contrindo (LPC) untuk diberikan kepada karyawan yang ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.


Hadir Direktur PT. LPC Duta Cipta Bawono. Ia mengatakan, tema HUT ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 yang diusung yaitu 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'. Tema tersebut dipilih sebagai representasi atas pencapaian yang telah diraih menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara.

"Momen saat ini agar menjadikan hubungan yang harmonis antara manajemen PT. LPC dengan karyawan, dengan tujuan menjaga hubungan industrial yang harmonis, demi kemajuan perusahaan kedepannya," ucap Duta.

Senada yang dikatakan Kepala HRD PT. LPC Muh. Subhan, mari kita jaga hubungan industrial yang baik, antara karyawan dengan manajemen PT. LPC, menjadikan semangat untuk memajukan perusahaan agar semakin berkembang baik kedepannya.


Dikesempatan yang sama, Ketua PK Garteks PT. LPC Dede Daryana, mengucapkan terima kasih atas dukungan manajemen PT. LPC, sehingga acara peringatan HUT ke - 78 Republik Indonesia berjalan lancar, yang juga merupakan kepedulian terhadap karyawan PT. LPC. Semoga semakin meningkatkan hubungan industrial yang baik, serta perusahaan semakin maju dan berkembang positif.

Alamat PT. Limaputra Contrindo, berada di Kawasan Industri Modern Cikande, Jl. Raya Modern Industri II No.16, Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Kode Pos 42185.

(TF002/Jawir)

Tidak ada komentar

Posting Komentar