Rapat konsilidasi dpd lsm penjara provinsi Banten bersama jajaran bahas hari jadi lsm penjara yang ke 15 dan santunan anak yatim piatu

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com || Bertempat di sekretariat DPD LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Penjara) Kampung Kunir, RT 16/05, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, bertujuan menjalin silaturahmi terhadap semua anggota dan agar bisa menjalankan tupoksinya sesuai ad/art yang ada di internal lembaga bisa menjalin kemitraan kepada instansi yang terkait sesuai nama lembaga itu sendiri, Sabtu 16/09/2023,

Tujuan di adakan rapat konsilidasi yaitu membahas acara hari jadi lsm penjara yang ke 15 yang jatuh pada tgl 24/09/ 2023 dan akan melakukan bakti sosial santunan anak yatim dan piatu.

Andriyadi sebagai ketua DPD lsm penjara provinsi Banten menggantikan ketua DPD sebelumnya yaitu Rasmidi. SH. Mengatakan dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan anggota yang telah menyebarkan proposal agar acara kita ini bisa tercapai dan bagi anggota yang sudah meluangkan waktunya untuk datang hadir dalam acara rapat konsilidasi malem ini karena tanpa adanya kerja keras para kalian dan jajaran acara kita tak akan tercapai.

Andriyadi berpesan kepada semua jajaran anggota DPD lsm penjara provinsi Banten agar selalu melakukan tupoksinya sesuai ad/art yang ada di lsm penjara selalu bisa bersinergi dengan instansi negara maupun swasta tunjukan bahwa lembaga kita ini mempunyai integritas yang baik dan bisa di rasakan manfaatnya di masyarakat pada umumnya.

Selalu bersosialisasi kepada instansi terkait pada masyarakat agar aspirasi dan keluhan masyarakat bisa kita respon dengan baik apabila ada hal hal yang merugikan masyarakat karna itu tujuan lembaga pada umumnya.. Tutupnya.

Acara di tutup dengan masukan dan usulan dari anggota kemudian doa.

(TF002/Holid)

Tidak ada komentar

Posting Komentar