Tampung Aspirasi Masyarakat Dengan Kegiatan Jum'at Curhat Presisi Polsek Petir Polres Serang

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam menampung aspirasi dan permasalahan masyarakat masalah Kamtibmas yang ada di masyarakat Desa Sanding. Jumat (29/09) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., MH. melalui Kapolsek Petir menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka menampung permasalahan masyarakat atau Guantibmas yang ada lingkungan tempat tinggal masyarakat. Kegiatan tersebut dengan cara mendatangi Kantor Desa Sanding yang dihadiri Kanit Binmas, Banit Samapta, perangkat desa dan masyarakat.

"Jumat Curhat Presisi dalam rangka silaturahmi dengan obrolan santai, menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat terkait Pelayanan Kepolisian dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Petir. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan diskusi dan tanya Jawab terkait Kamtibmas", ucap Kapolsek.

"Dalam pertemuan tersebut, Sdri. Nur selaku warga mengeluhkan mahalnya harga bahan pokok berharap kepada Kapolsek memberikan bantuan dan solusinya. Untuk yang kedua Sdr. Iwan selaku warga berharap di musim kemarau agar petugas Kepolisian lebih Intensif mendata warga yang sudah mengalami kekeringan dan kekurangan air bersih serta dapat memberikan bantuan kepada warga", ungkap Iptu Aripin.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada perwakilan warga yang mengikuti kegiatan Jumat Curhat Presisi ini dan Polsek Petir pada prinsipnya akan merespon apa yang menjadikan aduan masyarakat terkait dengan Kamtibmas. Kami akan berkoordinasi dengan Pasar petir dan Disperindagkop Kabupaten Serang agar melaksanakan Oprasi Pasar murah guna memenuhi kebutuhan bahan pokok warga Kecamatan Petir", penjelasannya.

"Kemudian Apabila ada warga yang mengalami kekeringan dan kesulitan air bersih harap memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas untuk didata yang kemudian akan diupayakan bantuan air bersih namun karena minimnya bantuan untuk air bersih sementara belum bisa di berikan sampe ada bantuan dari pihak terkait", ujar Kapolsek.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar