7 Lapak Usaha Habis Terbakar di Cikande, Kapolsek Cikande : Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kejadian Tersebut

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Telah terjadi kebakaran 7 (tujuh) lapak usaha di jalan raya Lanud Gorda tepatnya di Kampung Pabuaran, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kab. Serang. Kapolsek Cikande dan anggota bantu proses pemadaman oleh Pemadam Kebakaran (Damkar). Jum'at (20/10/2023). malam

Dilaporkan oleh warga sekitar tempat kejadian, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 18.30 wib. Warga yang pertama kali mengetahui kejadian kebakaran tersebut langsung melaporkan kejadian ke Polsek Cikande.

"Awalnya warga melihat api pertama kali dari satu lapak yaitu lapak palet kayu dan kemudian dengan cepat api merambat ke 6 (enam) lapak lainnya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke Polsek Cikande. Mendapat laporan, kami Polsek Cikande langsung berkoordinasi dengan Damkar dan mendatangi lokasi," ungkap Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan.


Lanjut, Kapolsek Cikande menjelaskan, dengan bantuan 3 (tiga) unit damkar dari Kawasan Industri Modern, damkar PT. Nikomas dan damkar Kabupaten serang serta dibantu masyarakat sekitar pada pukul 20.30 wib api dapat dipadamkan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun para pemilik lapak tersebut ditaksir mengalami kerugian kurang lebih Rp. 250.000.000., dan untuk penyebab terjadinya kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Cikande," kata Kapolsek Cikande.

Diketahui 7 (tujuh) lapak yang terbakar tersebut merupakan bangunan semi permanen yang terbuat dari bahan kayu dan mudah terbakar.

Tindakan kepolisian selanjutnya, pengamanan lokasi, olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk bahan penyelidikan lebih lanjut.

(TF002/Nando)

Tidak ada komentar

Posting Komentar