Gibran Bicara Statusnya di PDIP Usai Resmi Daftar Cawapres Prabowo

Tidak ada komentar


Jakarta,TF.com ||
 Gibran Rakabuming Raka berbicara terkait statusnya di PDIP usai diusung jadi cawapres Prabowo Subianto. Gibran mengatakan jika dirinya sudah bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

"Saya sudah bertemu Mbak Puan, minggu lalu ya," kata Gibran di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Namun, Gibran tak menjelaskan lebih lanjut isi pertemuan itu. Dia hanya menekankan jika dirinya sudah bertemu dengan Puan.

Gibran diketahui telah resmi dideklarasikan sebagai cawapres dari Prabowo. Pasangan Prabowo-Gibran pun telah resmi mendaftar ke KPU.

Sebelumnya, PDIP buka suara soal status Gibran Rakabuming Raka di partai usai diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) jadi cawapres Prabowo Subianto. Apakah Gibran akan dipecat?

Ketua Badan Kehormatan PDIP Komarudin Watubun jika Gibran bergabung ke Koalisi Indonesia Maju, maka keanggotaan Gibran di PDIP akan dicabut. Dia menyebut aturan itu sudah berlaku otomatis.

"Nah kalau dalam aturan PDIP ya itu otomatis, kalau dia memilih bergabung ke sana, maka keanggotaan PDIP pasti dicabut kan gitu," ujarnya.

(TF/Yanto/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar