Kapolsek Petir Tampung Aspirasi Masyarakat Dengan Giat Jumat Curhat Presisi Polres Serang

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Kapolsek Petir Iptu Aripin Sumbilon. SH. MH melaksanakan giat Jumat Curhat Presisi dalam menampung aspirasi masyarakat di Kp. Terahan Desa Sukasari Kecamatan Tunjung Teja. Jumat (20/010) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Sestiawan. S.IK. MH melalui Kapolsek Petir menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat Presisi dalam rangka menampung permasalahan - permasalahan masyarakat atau Guantibmas yang ada di Darkum Polsek Petir dengan cara mendatangi atau berkunjung ke masyarakat Kp. Terahan Desa Sukasari Kec. Tunjung Teja.

"Dalam kegiatan Jumat Curhat Presisi tersebut diikuti oleh Kapolsubsektor Tunjung Teja, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas serta dihadiri oleh Masyarakat Kp. Terahan yang dilaksanakan diskusi interaktif dengan obrolan santai dalam menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat terkait Pelayanan Kepolisian dan Kamtibmas di Darkum Polsek Petir", ungkap Kapolsek.

"Dalam kegiatan tersebut terjadi tanya jawab dengan masyarakat, untuk pertanyaan pertama Sdr Eming Bahrul Alamin selaku warga mengaharapkan Personil dari Polsubsektor Tunjung Teja menggiatkan lagi Patroli malam untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan dan yang untuk kedua Sdr Endang Mubarok Selaku Kepala Desa Tunjung Teja berharap Personil Polsek Petir maupun personil Subsektor tunjung teja melaksanakan patroli di saat anak - anak pulang sekolah untuk antisipasi terjadinya tawuran antar pelajar mengingat wilayah Petir dan Tunjung Teja banyak terdapat Sekolah", ucap Iptu Aripin.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada perwakilan warga dan Kepala Desa atas pelaksanaan Jumat Curhat ,dan kami akan menindak lanjuti dengan cara melaksanakan Patroli Malam maupun siang hari guna mencegah terjadinya tawuran anak pelajar dan melaksanakan patroli malam untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan. Kami mempunyai harapan ke masyarakat agar meningkatkan lagi ronda atau Siskamling dilingkungan tempatnya dan bersama - sama menjaga Harkamtibmas", penjelasannya.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar