Kunjungan Keluarga Besar Polsek Petir Mengucapkan HUT TNI Ke 78 Ke Koramil Petir

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH dan Anggota mengunjungi Koramil Petir untuk mengucapkan Dirgahayu TNI Ke - 78, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju yang diterima Oleh Danramil Kapten Inf Takari. Kamis (05/10) pukul 14.00 WIB.


Kapolsek Petir menerangkan melalui Program Commander Wish Kapolda Banten "Guyub TNI-Polri" dan Program Commander Wish Kapolres Serang "Beluk Saman" yakni menjalin sinergitas Forkopimcam dan seluruh elemen masyarakat, yang diimplentasikan melalui kunjungan dan mengucapkan Dirgahayu TNI ke - 78 Tahun.

"Pada kesempatan tersebut kami menyampaian Selamat Ulang Tahun TNI ke - 78, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju dan terima kasih kepada Koramil Petir atas hubungan silaturahmi dan kerjasama yang harmonis, semoga TNI semakin sukses untuk kedepannya kita makin kompak dalam menjaga Harkamtibmas Petir dan Tunjung Teja. ", ucap Iptu Aripin.

"Kemudian kami berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergitas dan keharmonisan antar TNI dan Polri harus terus dijaga. Pada HUT TNI ke - 78 saat ini , Semoga TNI tetap profesional, kompak dan selalu dicintai oleh rakyat. Pertemuan dilanjutkan tersebut dengan potong kue dan ramah tamah", ungkap Kapolsek Petir.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar