Masyarakat sekitar dan pengguna jalan resah, Tumpukan sampah Liar di jalan Otonom Cikande-Pamarayan, Dibersihkan

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || Dalam rangka peningkatan K3 di wilayah Kecamatan Cikande, Pemerintah Kecamatan Cikande Gerak Cepat atasi tumpukan sampah di wilayah Jalan otonom Cikande-Pamarayan, Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Selasa (22/08/23).

Dalam Hal ini Sampah liar yang semakin meresahkan masyarakat sekitar dan pengguna jalan otonom ini sudah sering dibersihkan oleh Pemerintah Kecamatan Cikande melalui Trantibum Pol-Pp Kecamatan Cikande, namun akan terus menumpuk walau sering dibersihkan.

Saat ditemui dikantornya, Mochamad Agus, S.Sos, M.Si, Camat Cikande, Kami pemerintahan Kecamatan Cikande melalui Trantibum Pol-Pp untuk segera mengangkut Tumpukan sampah liar yang berada di Jalan otonom Cikande-Pamarayan yang cukup meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

" Tentunya Perlunya kerja sama yang baik antara warga dan pemerintah setempat untuk saling menjaga kebersihan lingkungan, agar terciptanya lingkungan yang sehat bebas dari berbagai penyakit," Tambah Mochamad Agus, S.Sos, M.Si.


Saat ditemui dilokasi Kasi Trantibum SatPolPp Kecamatan Cikande, H Ade Saefullah, S.Sos, saat ditemui mengatakan, Kami turunkan 4 armada pengangkut sampah untu mengangkut sampah liar ini, dan untuk besok 4 armada, 

" Tingkat Kesadaran masyarakat yg rendah akan pentingnya lingkungan yg sehat, menjadi penyebab menumpuknya sampah liar ini," Ucap H Ade Saefullah, S,Sos,.

Ditempat yang sama Kepala Desa Leuwi Limus melalui Sekdes Kujang berharap kepada seluruh masyarakat Desa untuk tidak membuang sampah di sini lagi, tentunya sangat mengganggu aktivitas di jalan otonom dan sangat berdampak bagi kebersihan dan kesehatan masyarakat sekitar dan pengguna jalan.

" Kami juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Cikande khusunya Desa Leuwi Limus, untuk sama sama menjaga kebersihan dan untuk tidak membuang sampah sembarangan, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat,".

(TF002/Nando)

Tidak ada komentar

Posting Komentar