Megawati Soekarno putri Tetap kan mahfud MD Sebagai Calon wakil presiden Ganjar pranowo

Tidak ada komentar


Jakarta, TF.com || 
Dalam acara pengumuman calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo, Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan Prof Mahfud MD sebagai calon wakil presiden Ganjar Pranowo. Usai pengumuman, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD masuk berdampingan ke ruang rapat konsolidasi.

Dalam pidatonya, Megawati Soekarnoputri menekankan, pemimpin harus ingat dan sejarah reformasi. Pemimpin yang digembleng lahir batin dan ditempa keteguhannya harus memiliki kesetiaan pada prinsip.

Megawati Soekarnoputri juga menyebutkan bahwa kita harus memulai membuka jalan bagi anak muda dalam mendapatkan penghidupan yang layak.

Dengan semangat yang membara, Megawati Soekarnoputri mempersembahkan Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD sebagai kemenangan untuk rakyat. Dirinya menilai, Prof Mahfud MD sebagai sosok dengan pengalaman lengkap di lembaga legislatif, eksekutif, dan yudikatif. Beliau juga merupakan sosok pendekar hukum dan pembela wong cilik.

Megawati Soekarnoputri menekankan bahwa pemimpin yang sebenarnya adalah beliau yang dapat mengambil tanggung jawab saat negara mengalami masa kritis. Dirinya pun mengajak untuk memperkuat akar rumput, bertemu dengan mereka dan satukan seluruh jiwa.

(TF002/YT)

Tidak ada komentar

Posting Komentar