Nusi SH: Selamat Kepada Wisudawan Sarjana XV dan Magister III Universitas Bina Bangsa Tahun 2023

Tidak ada komentar


Banten, TF.com || 
Nusi SH Komisaris PT Tren Multimedia Group dan juga Caleg Partai Perindo Dapil II mengucapkan selamat kepada Wisudawan Sarjana XV dan Magister III Universitas Bina Bangsa Tahun 2023.

Kegiatan Wisudawan Sarjana XV dan Magister III Universitas Bina Bangsa Tahun 2023. Diselenggarakan di gedung royale krakatau Kebondalem, Kecamatan Gerogol, Kota Cilegon, Banten, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ketika dimintai keterangan Nusi SH mengatakan rasa puji dan syukur atas Wisudawan Sarjana XV dan Magister III Universitas Bina Bangsa terutama untuk ponakan saya, ucapnya. 

Lanjut yang akrab di panggil Bule menyampaikan semoga yang telah wisuda pada hari ini, bisa untuk meniti karier dibidangnya masing-masing, harapnya. 

Tambah Nusi, Universitas Bina Bangsa salah satu perguruan tinggi yang berkualitas dan menciptakan para anak bangsa lebih pro aktif dilingkungan sendiri dan masyarakat luas dan mungkin akan menjadi pejabat publik nantinya, pungkasnya. 

Nuraini salah satu Wisudawan Sarjana XV dan Magister III Universitas Bina Bangsa Tahun 2023 mengatakan terimakasih kepada kedua orang tua dan keluarga besar yang selama ini mendukung sampai pada hari puncak ini, tuturnya. 

" Rasa terimakasih juga kepada, kepada para Dosen yang membimbing saya, dalam menimba ilmu, sehingga bisa mencapai puncaknya," Kata Nuraini. 

(TF/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar