Pj Gubernur Al Muktabar Gabung pada JAWARA di Webinar Komunitas GP Banten

Tidak ada komentar


Banten, TF.com ||
Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Banten bersama Komunitas Guru Penggerak (GP) Banten jenjang SMA, SMK, SKh mengadakan Sosialisasi Program penerimaan Guru Penggerak Angkatan 11, Jum’at (13/10/2023) siang.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar secara online dan juga perwakilan dari BGP Provinsi Banten ibu Dwi Puspitasari, M.Pd sebagai Kapokja BGP Banten.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk mengajak bapak ibu guru yang belum menjadi guru penggerak untuk tergerak mendaftar menjadi Guru Penggerak pada Angkatan 11 ini,” ungkap Imam Sidiq, S.Si, M.Pd selaku Narasumber.

Hal serupa ditambahkan Asep Herman, M.Pd yang juga Narasumber.

“Pendaftaran Guru Penggerak Angkatan 11 sudah dibuka dari tanggal 9 sampai 27 Oktober 2023. Target peserta yang mendaftar adalah 55.000 peserta. Untuk itu silahkan peserta memantau sim PKB nya masing-masing agar proses pendaftaran berjalan lancar,” tambah Asep Herman.

Selain itu, hadir pula pada kesempatan tersebut Dr. Tabrani, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten yang mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

“Cukup baik webinar ini dan sesuai dengan proyeksi kedepan bahwa guru penggerak disiapkan untuk menjadi pemimpin pembelajaran seperti Kepala Sekolah dan Pengawas tertuang di Permendikbud no 40 Tahun 2021,” 

(TF002/YT)

Tidak ada komentar

Posting Komentar