Polsek Tirtayasa Laksanakan Apel Pagi Wujud Pendisiplinan Anggota POLRI Sebelum Melaksanakan Tugas

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Polsek Tirtayasa, Pelaksanaan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tirtayasa setiap paginya.

Apel pagi merupakan wujud dari pada kedisiplinan personil dan sarana dalam menerima arahan pimpinan. Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, Selasa (19/10/2023) Pagi.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Markas Komando (Mako) Polsek Tirtayasa, mendengarkan dengan baik arahan yang disampaikan oleh Ps.KSPKT II Selaku kepala Regu.

Dalam apel pagi terlebih dahulu mengecek jumlah anggota untuk mengetahui kehadiran anggota, dalam kegiatan apel juga, Ps.KSPKT II Polsek Tirtayasa menyampaikan laporan situasi selama 1×24 jam dan memberikan beberapa penekanan berkaitan dengan pelaksanaan tugas sehari hari bahwa diharapkan seluruh anggota regu yang piket pada saat itu melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat Kecamatan Tirtayasa.

(TF002/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar