Polsek Tirtayasa polres Serang ,Giatkan patroli KRYD Di malam Hari

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Sesuai Program COMMANDER WISH KAPOLRES SERANG " NASI RABEG " ( Penanggulangan Siruasi Rawan dan Antisipasi Begal ) guna menekan Angka kejahatan Di wilayah Personel polsek Tirtayasa Jajaran polres Serang, gencar laksanakan patroli KRYD dalam rangka Kamtibmas pada hari Minggu ( 29/10/2023 ).

patroli dalam rangka meningkatkan kamtibmas, Untuk menekan pelaku, kejahatan di wilayah hukum polsek Tirtayasa, kehadiran polri diharapkan dapat langsung di rasakan oleh Masyarakat , untuk memberikan rasa Aman dan mengantisipasi serta mencegah Tindak Pidana , demi kamtibmas.

Kaplores Serang AKBP Wiwik Setiwan, SIK .MH ,Melallui kapolsek Tirtayasa IPTU Haribowo. SH . MA Mengatakan bahwa patroli KRYD ini rutin di laksanakan sehingga di harapkan menjadi rasa aman masyarakat dan membuat pelaku kejahatan mengurungkan niat untuk kejahatan,

"Adapun sasaran patroli merupakan sasaran keramaian, perumahan , pusat pertokoan dan teman lain yang di anggap rawan, kami juga menghimbau, Agar masyarakat tetap mematuhi peotokol kesehatan. jelas kapolsek Tirtayasa.

(TF/Yanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar