Rotasi di Polda Banten: Dirkrimum dan Kapolresta Serang Kota Dimutasi

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Rotasi di Polda Banten juga dilakukan berdasarkan surat telegram mutasi dari Mabes Polri. Di lingkungan Polda Banten dua pejabat utama Polda dan Kapolresta Serang Kota ikut dalam rangkaian mutasi.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/714/III/KEP/2023, Dirreskrimum Polda Banten Kombes Ade Rahmat Idnal mendapat jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Pidum Bareskrim Polri. Mutasi ini dalam rangka Dik Sesppimti Polri tahun 2023.

Kemudian, Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Banten AKBP Yudhis Wibisana mendapat jabatan baru sebagai Dirreskrimum Polda Banten. Dirbinmas Polda Banten Kombes Sofwan Hermanto mendapat jabatan baru sebagai Kapolresta Serang Kota.

Sedangkan Kapolresta Serang Kota Kombes Nugroho Arianto mendapat jabatan baru sebagai Kabid Humas Polda DIY. Dan Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam Polri Kombes Widiatmoko mendapat jabatan baru sebagai Dirbinmas Polda Banten.

Kabid Humas Polda Banten Didik Hariyanto membenarkan mengenai rotasi di lingkungan polda. Termasuk pejabat utama di lingkungan Polda Banten.

"Mabes Polri mengeluarkan Surat Telegram mutasi beberapa perwira tinggi dan perwira menengah di seluruh daerah dan terdapat beberapa pejabat utama Polda Banten yang mendapatkan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri," kata Didik, Rabu (29/3/2023).

Mutasi promosi para pejabat ini dilakukan berdasarkan penilaian kontribusi kinerja anggota. Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto berpesan pada pejabat yang berpindah untuk tetap memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman ke masyarakat.

"Selamat atas mutasi promosinya dan senantiasa total dalam bekerja," dalam pesan dari Kapolda Irjen Rudy.

(TF002/YT)

Tidak ada komentar

Posting Komentar