Seorang anak laki - laki, di Duga terjatuh kedalam Sumur

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Telah ditemukan seorang anak laki-laki bernama RAIHAN AL-FATIH dalam keadaan meninggal dunia, diduga akibat terjatuh kedalam sumur didepan rumah milik Hj. SUENAH yang berlokasi di Kp. Wanayasa Rt. 001/001 Desa Wanayasa Kec Pontang Kab Serang, tanpa sepengetahuan ibu dan uwanya, Kamis tanggal 26 Oktober 2023 sekitar Pukul 17:15 Wib.

Kronologis Kejadian : Awal mula korban sedang bermain disamping rumah didalam pekarangan rumah milik Hj. SUENAH yang rumahnya saat itu sedang di renovasi dan tanpa disadari oleh korban bahwa dilokasi pekarangan rumah tersebut terdapat sumur yang oleh pemiliknya yaitu Hj. SUENAH atas sumur ditutupi dengan menggunakan karpet lantai plastik warna Kuning corak Kembang, kemudian korban ketika bermain menginjak karpet lantai plastik tersebut dan terjatuh kedalam sumur tidak ada satupun orang di sekitar yang melihat kejadian korban terjatuh kedalam sumur sehingga korban tenggelam dan meninggal dunia.

Kapolsek Pontang Iptu Junaedi membenarkan adanya peristiwa balita tewas di dalam sumur. Sebelum ditemukan meninggal, korban tengah bermain di pekarangan rumah.

"Iya dalam keadaan meninggal dunia, diduga akibat terjatuh kedalam sumur di pekarangan rumah milik Hj Suenah," katanya Awak media

Junaedi menjelaskan, dari keterangan saksi, sebelum jatuh ke sumur korban tengah bermain di pekarangan rumah.

"Awal mula kejadian korban sedang bermain di pekarangan rumah. Disana terdapat sumur tertutup karpet lantai plastik, kemudian korban menginjak karpet dan terjatuh," jelasnya.

(TF/Yanto/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar