SMP dan SMK Prestasi Multi Program Cikande Permai Melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445

Tidak ada komentar


Serang, TF.com |
| SMP dan SMK Prestasi Multi Program Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, melaksanakan kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445, Jumat (13/10/23).

Kegiatan perayaan maulid bertujuan untuk mengingat sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW. Bukan hanya itu saja, tujuan lain diadakan acara ini adalah mengajak para siswa untuk meneladani perilaku Rasulullah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.


Hadir Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW, Kepala Sekolah SMP Prestasi Ahmad Saeful Rochman, S.Pd,I, Kepala Sekolah SMK Prestasi Fiska Yuditio, S,Pd,I, Ustad Eko Wahyudi, S,Pd,I, Ustad Mohammad Mahrus, Wakasek Kesiswaan beserta Jajaran Beserta Siswa Siswi SMP dan SMK Prestasi Cikande Permai.

Kepala Sekolah SMP Prestasi Ahmad Saeful Rochman, S,Pd,I, mengatakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar bertujuan sebagai media silahturahmi dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

“Dalam menggelar kegiatan ini sesuai dengan temanya dengan mengisi momentum besar Maulid Nabi Muhammad dengan kegiatan bermanfaat bagi peserta didik untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” 

Kepala Sekolah SMK Prestasi Fiska Yuditio, S,Pd,I, dalam kesempatannya mengatakan bahwa Peringatan Maulid Nabi ini kita fokus agar semua siswa dapat meneladani akhlak dan perbuatan Rasulullah dengan mengamalkan semua yang diajarkan dan dijalankan Rasulullah.

Adapun tema yang diangkat yakni “Meneladani Akhlak Mulia Rasulullah SAW Sebagai bekal pribadi yang cerdas, mandiri dan berkarakter ”.

(TF002/Biing).

Tidak ada komentar

Posting Komentar