Dandim Boyolali Pimpin Sertijab Danramil di Lingkungan Kodim 0724/Boyolali

Tidak ada komentar


Boyolali, TF.com ||
Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han pimpin pelaksanaan Upacara Korp Raport Serah Terima enam ( 6 ) Jabatan Komandan Koramil (Danramil) di Lingkungan Kodim 0724/Boyolali yang dilaksanakan di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 23/11/23)


Pada kesempatan itu, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han menyampaikan, serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0724/Boyolali merupakan hal yang lumrah terjadi. Hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan kinerja para perwira TNI AD.

“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim 0724/Boyolali adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja,” kata Dandim 0724/Boyolali 

"Segera menyesuaikan diri di jabatan yang baru, segera menyesuaikan dengan tugas-tugas dan tanggung jawab yang ada," pintanya.

Kegiatan Sertijab ini dihadiri oleh Dandim 0724/Boyolali, seluruh perwira staf Kodim 0724/Boyolali beserta perwakilan anggota dari tiap tiap Koramil, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV beserta anggota dan pengurus Persit.

(TF/*)

Tidak ada komentar

Posting Komentar