Di Duga Bocah 9 Tahun Hilang Di Sungai Sentul Kragilan

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
M Alimudin, bocah berusia 9 tahun dilaporkan hilang sejak Sabtu (11/11/2023). Saat ini korban masih dalam pencarian pihak kepolisian dan instansi terkait. Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum hilang ia diketahui sedang bermain di pinggir Sungai Sentul, Kampung Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten. Tak lama kemudian dirinya sudah tidak terlihat lagi namun sandal miliknya ditemukan di pinggir sungai.

Kepala Basarnas Banten Adil Triyanto mengatakan, M Alimudin diduga hilang sekira pukul 15.30 WIB. Saat ini pihaknya bersama sejumlah instansi masih melakukan pencarian terhadap warga Kampung Sentul RT 05 RW 04, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

“Saat ini masih dalam pencarian,” ucapnya dalam keterangan, Minggu (12/11/2023).

Tim Basarnas Banten memulai operasi pencarian pada pukul 07.00 WIB dengan cuaca berawan. Pencarian M Alimudin dilakukan dengan menyisir sungai sejauh 5 kilometer.

Operasi pencarian hari pertama ini dibantu oleh perwakilan Koramil Kragilan, Polsek Kragilan, Damkar dan Tagana Kabupaten Serang, perangkat Desa Sentul serta masyarakat sekitar. Pencarian juga dilakukan menggunakan sejumlah peralatan seperti rescue car, palsar air, palsar komunikasi, dan palsar medis.

Hingga berita ini diturunkan, tim operasi pencarian masih berada di lokasi untuk menemukan M Alimudin yang diduga hanyut di Sungai Sentul..

@info Sumber Media Banten New 

(TF/Yanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar