Hadirkan Kesadaran, BNNK Tangerang bersama Kalapas Kunjungi Museum Anti Narkotika BNN RI

Tidak ada komentar


Jakarta, TF.com || 
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, Kombes Pol. Ichlas Gunawan, bersama dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tangerang, Wahyu Indarto, dan perwakilan Duta Anti Narkotika, mengunjungi Museum Anti Narkotika "Pranidha Ranajaya Ghanavara" Kamis (23/11)  

Museum Anti Narkotika BNN yang berlokasi di Kantor Pusat BNN RI, Cawang, Jakarta Timur, cukup ramai didatangi. Kunjungan dari BNNK Tangerang ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya kalangan muda, tentang bahaya narkotika. 

"Hari ini sesuai rencana kami datang ke Museum BNN didampingi Kalapas dan juga dari kawan-kawan Duta Anti Narkotika. Tujuan kami datang untuk memberikan informasi kepada kawan-kawan muda agar menyampaikan informasi yang didapatkan dari sini,"ujar Kombes Pol. Ichlas Gunawan.

Selama kunjungan, para tamu diarahkan untuk melihat sejarah BNN, berbagai artefak, hingga hasil karya yang dipajang di Museum Anti Narkotika. Kepala Lapas Tangerang menyampaikan apresiasi kepada Kepala BNN RI, Komjen Pol Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose atas gagasan dan idenya adanya museum yang lengkap dan representatif. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala BNN RI. Kami sudah melihat bahwasanya museum Narkotika sudah lengkap dan mewakili semuanya. Kami lihat ada beberapa hasil karya dari warga binaan yang dipajang. Ini adalah sinergi tentunya bisa mengedukasi seluruh masyarakat tentang bahaya Narkoba," kata Wahyu Indarto.

Kunjungan ke museum Anti Narkotika BNN ini menjadi momen untuk memperkuat sinergi antara BNN RI dengan Lapas Tangerang, dan juga Duta Anti Narkotika dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika.

📝#Biro Humas danProtokol BNN RI

(TF/Yanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar