Jabat Kapolsek Cikande, Kompol Andri Surya Kurniawan Perkenalkan Diri Kepada Anggota

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Bertempat di aula Dharma Ksatria Polsek Cikande Polres Serang, Kompol Andri Surya Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.I.K., Kapolsek Cikande yang baru memperkenalkan diri kepada anggota. Kegiatan ini dilaksanakan seusai acara serah terima jabatan Kapolsek Cikande di Polres Serang. Kamis (9/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., (Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Banten) dan istri, Para Kanit, Panit, Kasi dan anggota Polsek Cikande serta pengurus Bhayangkari ranting Cikande.

"Ini perkenalan awal saya sebagai Kapolsek Cikande yang baru kepada anggota, selanjutnya untuk mengenal lebih dekat bisa sambil berjalan, mohon dukungan dan kerjasama rekan semua dalam melaksanakan tugas ini," kata Kompol Andri Surya Kurniawan dihadapan anggota.

Lanjut, Kompol Andri surya mengatakan kepada anggota agar pelaksanaan tugas rutin kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikande agar terus dilaksanakan.

"Tugas kepolisian yang sudah baik agar terus dilaksanakan, hindari pelanggaran anggota." Tegas Kompol Andri.

Diketahui Kompol Andri Surya Kurniawan merupakan lulusan Akpol 2010, dan sebelum mejabat Kapolsek Cikande, Kompol Andri bertugas di Subbid Paminal Bidpropam Polda Banten.

(TF/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar