Jalin Kerja Sama Dengan Media, BNN RI Adakan Media Time

Tidak ada komentar


Jakarta, TF.com ||
Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) melakukan kegiatan media time dengan para rekan awak media di EJ Cafee, Tarakan. Kegiatan ini dalam rangka mendukung Kunjungan Kerja Kepala BNN RI di Provinsi Kalimantan Utara, Senin (20/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kota terbesar di Kalimantan Utara ini mengundang awak media lokal untuk menjalin sinergitas antara BNN RI dengan para media khususnya dalam penyebaran informasi P4GN.

Acara yang diinisiasi oleh Biro Humas dan Protokol BNN RI ini dihadiri Evon Maternik, S.E selaku Kepala Bagian Umum BNNP Kalimantan Utara. Evon dalam sambutannya menyampaikan bahwa BNNP Kalimantan Utara mendapatkan dukungan dan atensi dari Kepala BNN RI dengan adanya kunjungan serta kegiatan yang dilakukan di Tarakan Provinsi Kalimantan Utara.

Selain itu, Kepala Bagian Umum BNNP Kalimantan Utara juga mengucapkan terima kasih kepada rekan Media yang telah bekerja sama agar publikasi kegiatan BNN beserta jajaran bisa tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

📝Biro Humas & Protokol BNN RI

(TF/YT)

Tidak ada komentar

Posting Komentar