Kapolsek Cikande Terima 11 Siswa Latja SPN Polda Banten Th 2023

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Kepolisian Sektor Cikande Polres Serang menerima sebanyak 11 orang siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten yang mengikuti latihan Kerja (Latja) yang merupakan bagian dari tahapan pendidikan Kepolisian. Para siswa tersebut di terima langsung oleh Kapolsek Cikande di halaman mako Polres Serang, Senin (13/11/2023) Siang.

Dalam arahannya Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Banten dalam rangka mengikuti Latja selama 20 hari ke depan di Polsek Cikande.

Kapolsek berharap kepada para siswa untuk mempergunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, dimana apa yang selama ini didapatkan di SPN, akan di aplikasikan di lapangan khususnya terkait fungsi teknis Kepolisian yakni fungsi Samapta, fungsi Lalu Lintas, fungsi Binmas, fungsi Reskrim dan fungsi teknis Intelkam dengan didampingi oleh para mentor ataupun senior yang berada di Polsek Cikande. Ungkapnya.

”Atas nama pimpinan, kami mengucapkan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Banten yang mengikuti latihan kerja di Polsek Cikande. Semoga kegiatan yang anda ikuti selama 20 hari ke depan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” tuturnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cikande mengharapkan kepada para siswa Latja untuk mempergunakan waktunya semaksimal mungkin dalam rangka pengaplikasian ilmu yang telah di dapatkan selama di SPN.

“Harapan kami di sini adalah bahwa apa yang didapatkan oleh para siswa selama mengikuti latihan kerja, bisa menambah wawasan ataupun bekal para siswa yang nantinya akan bertugas di lapangan sebagai anggota Polri aktif,” ujar Kapolsek.

Terakhir Kapolsek mengingatkan agar siswa selama di Polsek Cikande tetap lakukan peraturan hidup siswa (Perdupsis).

"Perdupsis selama di SPN itu berlaku juga selama siswa berada di Polsek Cikande," tutup Kapolsek.

(TF/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar