Polsek Tirtayasa Berikan Pengamanan Pada Reses Anggota Komisi IV DPR RI

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Polsek Tirtayasa melaksanakan kegiatan pengamanan Reses anggota DPR RI Komisi IV dalam rangka penyerapan aspirasi Nelayan di desa tengkurak bertempat di pelelangan ikan desa tengkurak Kecamatan Tirtayasa dan dihadiri kurang lebih 100 Nelayan warga Desa tengkurak Kecamatan Tirtayasa, Kamis (30/11/2023).


Reses anggota komisi X DPR RI dihadiri diantaranya Anggota Komisi IV DPR RI, , PJ Gebernur Banten, Bupati Kabupaten Serang, Dirjen PDASLH-KLH, Dirjen perikanan tangkap KKP, Dirjen pengelolaan Kelautan dan ruang laut, Kapolsek Tirtayasa, Danramil Tirtayasa, Mayarakat nelayan, masayarakat pesisir pantai dan tamu undangan , Babinsa Koramil Tirtayasa, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa.


Penyampaian Bupati Serag Ibu Ratu Tatu Chasanah.,S.E.,M.Ak. Berterima Kasih Kepada Kementerian & Dirjen Atas Bantuan Kapada Para NeLayan Yang ada di Serang Khususnya di Desa Tengkurak.

Penyampaian Dirjen kelautan Bpk. Budi Kurniawan,.M.Si. Yang Terhormat Forkopinda Para Hadirin Serta Para NeLayan yang Berbahagia atas Kehadirannya daLam acara ini Semoga apa yang yang di berikan dari Kementerian Bermanfaat bagi Warga Nelayan di wilayah ini.

Sementara itu terpisah, Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, SH. MA mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya sudah memploting anggota dalam rangka pelaksanaan pengamanan kegiatan reses tersebut, sehingga siap dari segala sesuatunya.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang mana kunjungan anggota DPR RI komisi IV hadir di Desa Tengkurak dan desa Lontar Kecamatan Tirtayasa.” tutup Iptu Yogi.

(TF/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar