Tanpa penerangan, Jalan Sentul-Jongjing dikeluhkan warga sekitar dan pengguna Jalan

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Jalan Sentul Jongjing tepat nya Arah dari Kp Teras tayib sampai kp lebak bojong kecamatan lebak wangi, sangat gelap gulita di malam hari. Karena tidak memiliki lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Keberadaan Lampu Penerangan Jalan (LPJ) bukan hanya dibutuhkan oleh masyarakat di perkotaan saja. Namun warga perdesaan juga sangat membutuhkan Lampu Penerangan Jalan (LPJ), seperti Dari Kp Teras Tayib sampai Kp lebak Bojong Kecamatan lebak wangi , Kabupaten Serang.


"selama belakangan ini di perlintasan Kampung Tersebut Masih terlihat gelap gulita, belum lagi pengendara lain yang tidak memiliki lampu pada kendaraannya, ketika berkendara di malam hari,

Menurutnya, Kehadiran lampu Jalan di dalam wilayah ini sangat diperlukan.Karena bisa membantu kenyamanan setiap warga dalam berkendara Dimalam hari. apa lagi karyawan sepulang kerja di jam 12:00 malam .

"Yang ditakutkan sekarang ini, Tindakan kriminalitas di malam hari, seperti rampog dan pembegalan," ujarnya.

saya juga berharap kepada Pemerintah setempat untuk bisa melihat kondisi jalan tersebut yang tidak memiliki penerangan lampu Jalan sama sekali," bahkan Saya ingin jalan ini terang dan tidak membuat masyarakat resah dan takut kalau lewat di malam hari,".

#laporanwarga

(TF/Yanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar