Wakapolres Serang Pimpin Anev Ops Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Serang, Ini Penekanannya

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Kepolisian Resor (Polres Serang) Polda Banten mengadakan rapat analisa dan evaluasi (Anev) guna mengukur kinerja dalam pelaksanaan Operasi Terpusat Mantap Brata (OMB) Maung Polres Serang, yang bertujuan untuk memastikan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2023-2024 di wilayah Hukum Polres Serang. Rapat tersebut berlangsung di Posko Ops Mantap Brata Maung 2023 Polres Serang, pada Selasa (14/11/2023).

Wakapolres Serang Kompol Arya Fitri Kurniawan, S.I.K., S.H., yang bertindak sebagai Wakaops Res Operasi Mantap Brata Maung Polres Serang 2023-2024, menjelaskan, pelaksanaan Anev yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kerja yang telah kita lakukan selama beberapa hari terakhir. 

"Kami sangat menghargai pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik selama satu minggu terakhir Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Serang. Kami mengajak semua pihak untuk memberikan masukan dan saran guna memastikan kelancaran operasi ini,” ucap Wakapolres Serang Kompol Arya.

Selanjutnya AKP Uka Subakti selaku Karendal Ops Res Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Serang menyampaikan Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 direncanakan akan berlangsung selama 222 hari.

 “Selama periode ini, Kasatgas dan Kasubsatgas akan bertanggung jawab dalam menyiapkan laporan rencana kegiatan harian, rencana kegiatan mingguan, serta melaksanakan rapat analisa dan evaluasi,” ujar AKP Uka.

Sambung Wakapolres Serang Kompol Arya Fitri Kurniawan, S.I.K., S.H., selaku Kasatgas Wakaops Res, berharap bahwa informasi terkait aspek Preemtif, Preventif, Referensi, dan pesan-pesan Kamtibmas terkait Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 dapat dikelola dengan lebih baik melalui Satgas Humas.

“Penting untuk diingat bahwa peran masyarakat sangat berarti dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami berharap agar melalui informasi yang kami sampaikan, semua pihak dapat lebih memahami aspek-aspek Preemtif, Preventif, Referensi, dan pesan-pesan Kamtibmas yang berkaitan dengan Operasi Mantap Brata Maung 2023-2024 Polres Serang,” katanya, mengakhiri.

(TF/Humas)


Tidak ada komentar

Posting Komentar