Wujudkan Sinergitas Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Rutin Sambang & Silaturahmi Desa Binaan

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com ||
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Rahmat melakukan sambang dan Silaturahmi serta Patroli Dialogis secara langsung ke masyarakat dan sampaikan himbauan kamtibmas.

Aipda Rahmat MST selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Bpk Ahmad di Kampung Bojong Manuk, RT 02/04, Desa Kubang, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Selasa (14/11/2023). 

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini dilakukan setiap hari agar terjalin komunikasi yang baik untuk menciptakan kamtibmas di wilayah.

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah demi terciptanya lingkungan yang kondusif. 

Diharapkan kehadiran serta kedekatan Polri dengan semua lapisan masyarakat dapat memberikan nilai positif dan berjalan semakin baik.

"Silaturahmi dan komunikasi di wilayah sangat di perlukan demi terciptanya situasi di wilayah yang kondusif". Ucap Aipda Rahmat MST. 

Sementara menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH.,S.IK.,MSc.,Eng melalui Kapolsek Balaraja AKP Badri Hasan SM mengatakan kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota kami yang mengemban fungsi sebagai Bhabinkamtibmas di desanya.

“Karena dengan kegiatan sambang desa di wilayah binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada warganya agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.” Ucap Kapolsek Balaraja.

(TF/AY)

Tidak ada komentar

Posting Komentar