Di Hari Pekan Keselamatan Jalan Tahun 2023,LUGAS TV Mendapatkan Penghargaan dari Dithubdat

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
PT. Lugas Multimedia Nusantara Perusahaan pers yang berkantor di kota Cilegon tepatnya di Perumahan PLN, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol mendapatkan penghargaan dari direktorat jenderal perhubungan darat dari kementerian Perhubungan RI, pada saat hari Pekan Keselamatan Jalan (PKJ) tahun 2023.

Bentuk penghargaan adalah 'Atas Kepedulian dan Dukungan Yang Konsisten Dalam Melaksanakan Advokasi Masyarakat Untuk Peningkatan Kesadaran Keselamatan Jalan di Provinsi Banten' hal ini dibenarkan Badia Sinaga selaku pemilik media dan juga pimpinan redaksi saat dikonfirmasi wartawan. 


"Terimakasih banyak kepada BPTD (Balai Pengelola Transportasi Darat) Kelas II Banten yang memberikan penghargaan kepada Media Lugas TV, ini merupakan semangat baru tim(wartawan) agar konsisten dan netral dalam setiap pemberitaan khusus terkait keselamatan Jalan" Kata Badia Sinaga, jum'at 15/12/2023.

"Ini merupakan sekian kalinya Lugas TV mendapatkan penghargaan, baik dari institusi pemerintah dan juga dari yayasan dan pribadi, " Ujarnya melalui by phone. 

"Sebagai media yang menjadi kontrol publik kami (Lugas TV) berusaha untuk menjalankan marwah seorang jurnalis, dan penghargaan ini adalah penghargaan bagi masyarakat luas, khususnya kepada sahabat sahabat lugas TV, " Tutup Badia. 

Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) kelas II Banten melalui direktorat jenderal perhubungan darat dari kementerian Perhubungan RI menganugerahkan penghargaan kepada Lugas TV "Atas Kepedulian dan Dukungan Yang Konsisten Dalam Melaksanakan Advokasi Masyarakat Untuk Peningkatan Kesadaran Keselamatan Jalan di Provinsi Banten".

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar