Evakuasi Pohon Tumbang Di Kp Teras Tayib Ds Kamaruton Kecamatan lebak wangi Bersama Tim Partai Demokrat

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Pada Hari ini Jum'at 29 Desember Allhamdulillah Pohon Tumbang Yang Menimpa Salah satu Rumah Warga Sudah dalam Penanganan Evakuasi, Oleh Tim Anggota Dewan DPR RI Ibu Hj Nur'aeni & Bapak Feri Fairuzabadi Calon Anggota DPRD Kab Serang Dari Patai Demokrat Yang sudah Membantu Warga kampung Kami, Di Kp Teras Tayib Desa Kamaruton kecamatan lebak wangi.


Ucap RW Sadeli '' Kami Sebagai Masyarakat Sangatlah Bangga Kepada Bapak/ibu Yang Sudah peduli sama kita semua. Dengan adanya peristiwa tersebut, " Masih Sadeli, Kebetulan Ibu H. Nur'aeni Tidak Bisa Hadir Karna Ada keperluan lain, Hanya Saja Bapak Feri yang mewakilkan,

Bersama Masyarakat Dan Timnya melakukan observasi lahan kemudian menyiapkan peralatan yang diperlukan untuk evakuasi pohon tumbang. 

Saat tiba dilokasi warga sudah melakukan upaya pembersihan ranting-ranting yang berada disekitar area Rumah,Saat evakuasi pohon tumbang dilaksanakan tidak ditemukan korban jiwa, hanya saja beberapa bagian seperti Tembok dan atap Rumah mengalami kerusakan akibat tertimpa pohon yang tumbang.

saat di konfirmasi terpisah ,"Saya selaku Anggota Dewan DPR RI, ini bukan karena adanya Demokrasi,atau politik, " karena ini Sudah seharusnya Membantu masyarakat, dan peduli ke masyarakat Apalagi ini Bencana dan harus siapa kalo bukan Pihak pemerintah Yang Membantu, " Ujar Bu Hj Nur'aeni ke Awak media.

(TF/Yanto/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar