KETUA DPD PROV. JAWA TENGAH L, HADIRI SEMINAR HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA ( HAKORDA ) YANG DI SELENGGARAKAN KEJAKSAAN NEGERI DEMAK

Tidak ada komentar


Demak, TF.com || 
Pengurus DPD Aliansi Indonesia Prov. Jawa Tengah, yang dipimpin oleh KRT. Yoyok L. Sakiran, menghadiri Seminar Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) dengan tema "Berani Lapor, Ikut Berantas Korupsi untuk Indonesia Maju", yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kab. Demak. 

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kab. Demak dan diikuti peserta dari unsur muspida, tokoh masyarakat dan hingga pelajar tersebut, diadakan di Aula I Kantor Kejari Demak, Kamis (07/12/23). 

Pada kesempatan itu Kajari Kab. Demak menegaskan di depan peserta rapat bahwa peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk menegakkan hukum. 

"Oleh karena itu, kami berharap setiap elemen masyarakat ikut berperan aktif dalam mendukung penegakkan hukum. Jika ada temuan segera laporkan, jangan takut!" Tegasnya. 

Ketua DPD Aliansi Indonesia Prov. Jawa Tengah, KRT. Yoyok Sakiran, mengapresiasi dan mendukung Aparat Penegak Hukum khususnya Kejari Demak untuk menegakkan hukum yang adil, khususnya dalam dugaan tindak pidana korupsi. 

"Aliansi Indonesia, sesuai dengan Visi lembaga akan selalu mendukung Pemerintahan yang sah dengan segenap unsurnya, apalagi ini soal korupsi dan tindak pidana, hukum harus diteggakkan se adil-adilnya dan sebenar-benarnya." Ujarnya

(TF/Yanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar