Mengkhawatirkan: Trend di Banten Prabowo Gibran dibawah AMIN

Tidak ada komentar


Kabupaten Tangerang, TF.com ||
sampai detik ini 3 pasangan capres yang diusung partai - partai besar masih berjuang dan meningkatkan Trend terhadap capres - Capres nya melalui berbagai cara sehingga meraih simpati masyarakat secara luas.

Namun disisi lain, dari hasil survey dari Lembaga Survey Indikator pada 23 November - 1 Desember 2023 merilis Basis 3 Pasangan Capres Menurut Wilayah, hal mana Pasangan Capres AMIN berada diatas Pasangan Prabowo Gibran dan Pasangan Ganjar Mahfud, dengan masing - masing capres, antara lain : Pasangan AMIN 40,3%, Pasangan Prabowo Gibran 36,2% dan Pasangan Ganjar Mahfud 13,1%.


Hal tersebut ditanggapi oleh Imam Fachrudin Sekretaris Wilayah Massa Prabowo Provinsi Banten sebagai indikasi yang dapat menurunkan Trend Prabowo Gibran di wilayah Banten.

"Kalau dilihat dari segi politik massa, di Banten Trend Prabowo Gibran harusnya diatas pasangan capres Amin dan pasangan capres Ganjar Mahfud karena Partai Gerindra unggul suaranya di Banten, lah ini kenapa sampai turun"kata imam dengan tegas.

Lalu imam menuturkan bahwa pentingnya menggandeng jaringan relawan yang ada di wilayah Banten untuk menjaga hal - hal yang mengganggu menurunnya Trend Prabowo Gibran di wilayah Banten.

"Saya kira ini pentingnya TKD Banten dengan secara serius menggandeng semua komponen relawan Prabowo Gibran yang ada, untuk itu saya menyarankan kepada Ketua TKD Prabowo Gibran Provinsi Banten agar segera menghimpun potensi dan kekuatan seluruh komponen relawan agar pasangan capres Prabowo Gibran mendulang suara yang besar yang mengantarkan Prabowo Gibran ke kursi Presiden dan Wakil Presiden 2024" pungkasnya.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar