PERESMIAN KAMPUNG NELAYAN MAJU (Kalaju) DI DESA DOMAS BERSAMA ANGGOTA DPR RI Komisi IV Ibu Hj Nur'aeni., S.Sos., M.Si Fraksi Partai DEMOKRAT

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Anggota DPR RI Komisi IV Dapil Banten II Dari Fraksi Partai DEMOKRAT, Ibu Hj Nur'aeni S.sos.,M.Si, Hari ini Meresmikan Kampung Nelayan Maju (Kalaju) Di Desa Domas Kecamatan Pontang , Kabupaten Serang, Provinsi Banten . Peresmian berlangsung Rabu 27 Desember 2023. Pada kesempatan tersebut,

Hj Nur'aeni atau yg sering disebut Wadon Banten menyampaikan bahwa program ini sebagi bentuk perhatian keseriusan terhadap peningkatan kesejahteraan nelayan dan pembangunan sektor kelautan dan perikanan di Kabupaten Serang.

"Program Kampung Nelayan Maju akan menjadikan kampung nelayan di Desa Domas, menjadi lebih tertata, maju, bersih, sehat dan nyaman.

sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas usaha nelayan serta keluarganya,” ucapnya.

Hadir juga Tenaga Ahli DPR RI Fery Fairuz yang mendampingi ibu Hj. Nuraeni, Saat Di Temui Awak Media.


Selain Peresmian Ibu Hj Nur'aeni Juga Menyerahkan beberapa bantuan untuk nelayan di desa domas diantaranya :

Kincir Tambak Udang , Jaringan Nelayan, Coll Box Dan Frezer , Kepada fauzi ketua kelompok Nelayan Atau Pokdakan (Kelompok Pembudi Daya Tambak Udang )

Yang Agar Nantinya Di Pergunakan Sebaik mungkin, Dan Bermanfaat Bagi Masyarakat Domas khususnya bagi para nelayan dan pembudidaya tambak udang, Ucapnya.

Program Kalaju ini menjadi salah satu program prioritas Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap. Program ini baru berlangsung sejak tahun 2023 dan Desa Domas menjadi salah satu desa yang terpilih mendapat program Kalaju di tahun 2023 ini.

Fauzi " Saya dan Masyarakat Merasa Senang Dan Banyak Banyak Terima Kasih Kepada Ibu Hj Nur'aeni, Semoga ini Semua Bermanfaat Untuk Masyarakat Domas, " Ucapnya.

di konfirmasi Terpisah '' Saat Awak media menemui Kepala Desa Domas ,

''Ukon Hidayat Saya sebagai Kepala Desa merasa bangga dan banyak terima kasih kepada ibu Hj Nuraeni dan pak Fery Fairuz selaku Tenaga Ahli beliau yang sudah memberikan bantuan ( Kalaju ) dan Alat tangkap bagi nelayan serta para pembudidaya.

Semoga ini semua bermanfaat untuk Warga/Masyarakat Saya. ''tandasnya.

(TF/Yanto)

Tidak ada komentar

Posting Komentar