Kapolsek Cikande Turun Langsung Urai Kepadatan Lalu Lintas di Simpang Gorda

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan turun langsung bersama anggota melakukan pengaturan mengurai kepadatan arus lalu lintas yang terjadi di simpang Gorda, Kibin, Kab. Serang. Senin (15/1/2024).

Kepadatan arus lalu lintas ini terjadi karena adanya pekerjaan jalan (Betonisasi Jalan) di persimpangan Gorda yang menyebabkan penyempitan jalan.

“Jadi di simpang gorda ini sedang ada pekerjaan jalan atau pembetonan jalan dan terjadi penyempitan jalan sehingga mengakibatkan kepadatan arus lalu lintas,” kata Kapolsek Cikande saat melakukan pengaturan.


Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, selama pekerjaan jalan ini berlangsung, potensi kemacetan kapan saja bisa terjadi. Untuk itu, demi kenyamanan masyarakat, kami Polsek Cikande akan terus memantau situasi arus lalin dan akan melakukan penjagaan dan pengaturan mengantisipasi terjadinya kemacetan.

“Seperti saat tadi, ketika melihat kepadatan arus lalulintas, kami langsung turun ke lapangan untuk mengurai kepadatan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan,” ujar Kapolsek.

Hal ini juga sesuai dengan Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat penguna jala agar selalu tertib berlalu lintas, saling menghargai dengan sesama pengguna jalan dan tidak saling serobot. “Karena itu hanya akan menimbulkan potensi kecelakaan,” Tutupnya.

(TF/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar