Poros Buruh Untuk Perubahan Anis Muhaimin Akan Menggelar Senam Sehat Bersama Buruh Provinsi Banten

Tidak ada komentar



Serang, TF.com || 
Para Aktivis Buruh Provinsi Banten yang tergabung Poros Buruh untuk perubahan Anis-Muhaimin, akan menggelar senam sehat bersama Buruh Provinsi Banten, para relawan Anis-Muhaimin, menebarkan inspirasi hidup sehat kepada para Buruh, yang akan di laksanakan pada hari Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 07:00 WIB, di Lapangan Bola Kampung Baluk, Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang Banten, Rabu, (24/01/2024) 

Senam sehat yang akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2024 pukul 07:00 WIB nanti, sekaligus untuk menebar inspirasi dalam menjaga kebugaran tubuh, khususnya bagi para Buruh di provinsi Banten. 

Menurut Sekretaris Panitia dari Federasi Serikat Buruh Garteks KSBSI Serang Raya, Faizal Rakhman SH sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Serang wilayah Dapil 2 (Kragilan,Kibin,Cikande,
Jawilan, Kopo) dari partai Nasdem, lewat kegiatan senam sehat nanti ada banyak manfaat kesehatan bagi kebugaran tubuh bukan hanya itu, akan ada pula Music Perform, Orasi Politik, serta Deklarasi Dukungan untuk Capres dan Cawapres Anis-Muhaimin. yang di pandu langsung oleh Host Topan dan Yani serta Zin Aurel sebagai pemandu senam. 

Senam juga terbilang olahraga ringan dan mudah dilakukan. Sehingga, tidak memberatkan para peserta yang akan mengikuti setiap gerakannya.

“Biar badannya bugar ya. Kalau kita rajin olahraga, sudah pasti badan kita segar dan bugar,” kata Faizal Rakhman.

Senam bersama sekaligus menjadi ajang silaturahmi para Serikat Buruh di Provinsi Banten. Mereka saling berinteraksi sambil menggerakan tubuh selama mengikuti senam, sekaligus Deklarasi dukungan untuk Anis-Muhaimin.

Intan Indria Dewi selaku ketua panitia "Kegiatan Senam Sehat ini menjadi Gagasan Para Buruh Banten, karena Kami Percaya Slogan MENS SANA IN CORPORE SANO, Jiwa yang Sehat dalam Tubuh yang Sehat. Maka ketika Tubuh dan Jiwa kita Sehat, maka kita pun akan memiliki Pemikiran yang sehat dan pasti akan Mendukung dan Memilih Pemimpin yang Sehat. Sehat secara Jasmani, Rohani dan Konstitusi. Bukan Pemimpin yang menghalalkan segala cara untuk menang. "

Tidak ada komentar

Posting Komentar