HEBOH.... Aksi Maling Kambing Gondol Dua Kandang Dalam Satu Malam Di Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti

Tidak ada komentar


Tangerang, TF.com || 
Sungguh terlalu aksi pencurian kambing dua kandang dalam satu malam tepatnya di Kp Kukulu, 02/04, Desa Dangdeur, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu (04/02/24).

Informasi yang di dapat, ada empat kambing yg d gondol yaitu dua ekor milik Sarkati (40) dan dua ekor milik Pirdi (60) hilang di gondol maling.

Saat di wawancarai Sarkati mengatakan jam 04:00 WIB dirinya masih mendengar suara kambing," tetapi memang tidak seperti biasanya dan saya tidak curiga, ujarnya.

Dan stelah selesai sholat subuh, Sarkati hendak keluar membuka pintu belakang tetapi tidak bisa di buka, ternyata d kunci dari luar oleh maling, saat melihat kambing hilang Sarkati teriak memanggil suaminya,

D tempat yg sama hanya berjarak sekitar 15 meter, kandang kambing milik Pirdi pun raib kosong melompong di duga di gondol maling yang sama.

Informasi yang kami dapat dari sodara maksum alias aco selaku tokoh pemuda d Kampung Kukulu 02/04, saat d temui di balai Ronda, mengatakan maling tersebut bisa bisanya sesantai itu sebelum beraksi makan minum dulu, soalnya saya melihat ada sisa makanan dan minuman serta kulit nanas di saung kebon yang tidak jauh dari kandang kambing, Ungkapnya.

Maksum mengajak kepada masyarakat, khususnya pemuda setempat untuk lebih meningkatkan keamanan lingkungan sekitar sehingga kejadian seperti tidak terulang lagi, "Tutupnya.

(TF/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar