Warga Kampung Ciberem RT 004 RW 002 Desa Cikande Adakan Acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Warga Kampung Ciberem RT 004 RW 002 Desa Cikande , Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Isra mi'rah Nabi Muhammad SAW, 23 Rajab 1445, Minggu (04/02/2024).

Kegiatan peringatan Isra mi'raj bertujuan untuk mengingat sejarah Nabi Muhammad SAW. dan juga bertujuan untuk mempererat silahturahim, dan ukhuwah islamiyah, 

Hadir Dalam acara Isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, aparatur Desa Cikande, Bhabinkamtibmas Polsek Cikande, tokoh Ulama Setempat, para tokoh Masyarakat Kampung Ciberem tokoh Pemuda, Uci, Rosim, Roy juga ikut hadir dan para jamaah, 

Adapun rangkaian acara di isi dengan, pembacaan ayat suci Alquran, Qori lokal Fajar Kamil, dari Cikande, dan Qori Internasional, Firmansyah Abu Yusup, dari Maluku, di lanjutkan acara inti Tausiah yang di bawakan Almukarhom Ustad KH. Hidayatullah, dari Pandeglang.


Di Tempat acara salah satu Tokoh Agama Ustad Badrudin saat di wawancarai mengatakan kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang digelar bertujuan sebagai media silahturahmi dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.

"Tujuan acara ini di samping memperingati Isra Mi'raj juga untuk ajang silaturahmi dan tingkatkan Ukuwah islamiyah, ucap Badrudin.

Di tempat yang sama ketua Panitia Subarji, mengucapkan Terima kasih kepada warga yang telah membantu mensukseskan acara Isra Mi'raj ini,

"semoga tahun depan bisa lebih meriah, dan semoga ini menjadi ladang amal pahala kita dari Allah SWT, serta kelak mendapat Safa'at Nabi besar Muhammad SAW, ucap Subarji.

Subarji menambahkan, terimakasih kepada Tim Panitia PHBI juga ucapan terimakasih kepada warga Kampung Ciberem atas Partisipasi nya dan Support nya sehingga acara Peringatan Isro Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini bisa terlaksana dan berjalan lancar dan tidak ada hambatan satu apapun.

(TF/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar