Warga Kampung Kaman Sari TPS 23 RT 001 RW 005, Laksanakan Pemungutan Suara (Pemilu) Tahun 2024

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Warga Kampung Kaman Sari TPS 23, Melaksanakan pemungutan suara (Pemilu) yang di adakan di TPS 23 Kampung Kaman Sari RT 001 RW 005 Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten, Rabu (14/02/2024).

Di TPS 23 dipenuhi dengan antusiasme yang luar biasa dari warga setempat saat mereka menyalurkan hak suara mereka dalam pemilihan umum.tak hanya lansia, tetapi juga kaum Muda terlihat sangat antusias, 

Dengan rasa bersemangat dan hati yang penuh harapan, puluhan warga mulai memadati TPS sejak pagi hari. Walau sedikit agak becek karna setelah hujan di subuh tadi, Mereka tetap datang dengan semangat yang tinggi untuk berpartisipasi dalam proses demokrasi yang telah lama dinanti-nanti.

Acara di mulai dengan pengecekan kertas suara yang di saksikan oleh saksi-saksi dari berbagai parpol dan saksi para Caleg.

Salah satu warga pemilih Asmara, mengatakan,

"ini adalah kesempatan bagi kita untuk memilih pemimpin yang amanah dan membawa perubahan yang positif bagi negara kita, ucap Asmara.

Di tempat yang sama Ketua KPPS Muhamad Dafa Raihan, Mengatakan Alhamdulilah pelaksanaan pemilu ini berjalan dengan lancar dan Kondusif tak kurang satu apapun, 

"Alhamdulilah acara kegiatan pemungutan suara hari ini pemilu 2024 berjalan dengan lancar, ucap Dafa.

Dafa menambahkan terimakasih kepada semua yang ikut andil panitia KPPS 23, juga masyarakat yang mendukung dan support guna sukses nya pemungutan suara ini demi masa depan bangsa Indonesia, tambah Dafa.

(TF/Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar