Warga Kampung Sumur Hejo, Desa Leuwilimus Sangat Antusias Memperingati Hari Besar Islam (PHBI) Nabi Muhamad S.A.W 1445H

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Warga Kampung Sumur Hejo, RT/RW 007/003, Desa Leuwilimus mengadakan acara peringatan hari besar Islam, yang di selenggarakan di depan halaman masjid Al-barokah, Pada Sabtu (10/02/24).


Sebelum acara PHBI di mulai seluruh lapisan masyarakat dari semua kalangan mengikuti acara pawai keliling ke Desa-desa terdekat melewati Desa situterate dan Desa Nambo udik untuk mengundang dan menghadiri acara isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, acara pawai tersebut di mulai pukul 14.00 wib dan acara keagamaan jam 20:00 wib. 

Penceramah Agama tersebut di datangkan dari kota Citeras yang bernama KH.anwar Murtadho dan Qori internasional KH.ahmad fauzi dari tangerang dan di iringi team Hadroh mutawali Al-kamil dari Kopo Jawilan.


Di hadiri oleh, tokoh-tokoh agama,tokoh masyarakat, aparatur Desa Leuwilimus, DKM dan Tokoh pemuda dan tak lupa pula di hadiri Kepala Desa Leuwilimus Karmawan.

Tema isra mi'raj nabi Muhammad SAW kali ini "Memperkokoh iman taqwa dan akhlak", Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan penuh hikmat.

Bagus (Ketua PHBI) mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran panitia PHBI,pemuda dan tokoh pemuda sudah bekerja sama dengan baik hingga berjalan lancarnya acara keagamaan tersebut.

Ditempat yang sama Solihin Tokoh Pemuda Mengucapkan, Mudah-mudahan acara PERINGATAN HARI BESAR ISLAM (PHBI)yang akan datang lebih meriah dan kompak lagi untuk para pemuda dan masyarakatnya.

"Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemuda atas semua sumbangsih materi dan waktunya," Tutup Solihin.

(TF/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar