Danramil 0602-19 Cikande Kapten Inf Jakson Beay, Lakukan Pengamanan Aksi Damai di PT The Univenus

Tidak ada komentar


Cikande, TF.com ||
PT The Univenus yang beralamat di Jl. Raya Serang - Jkt No.Km, RW.74, Sukamaju, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten 42185, Didemo warga sekitar, Dalam pantauan awak media, turut hadir beberapa aparat kepolisian dari Polsek Cikande dan Polres Serang, serta dari Koramil Cikande, untuk menjaga keamanan dalam aksi unjuk rasa tersebut, Jumat (08/03/24).

Hal itu di katakan oleh pihak dari Koramil Cikande Yakni Komandan Koramil (Danramil) 0602-19 Cikande Kapten Inf Jakson Beay, dirinya meminta agar aksi yang dilakukan oleh beberapa masyarakat desa sukamaju ini agar tetap aman dan kondusif, mengingat masih dalam pasca rekapitulasi pemilu 2024 tahun ini.

" Kami dari TNI dan Polri sifat hanya menengahi agar permasalahan dikedua belah pihak ada solusi yang terbaik," Ucap Jakson Beay.

" Selaku pihak kepolisian maupun dari TNI meminta kepada masyarakat yang mengadakan aksi demo ke pihak perusahaan The Univenus agar menjaga kondusifitas di lapangan agar satu sama lain tidak ada yang dirugikan dalam hasil musyawarah dan menemukan jalan terbaik, mengingat masih dalam pasca rekapitulasi pemilu 2024 tahun ini, agar benar benar terciptanya pemilu tahun ini aman dan damai ". Harap Kapten Inf Jakson Beay.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar