Pekerja Outsourcing di Perum Jasa Tirta II Purwakarta Adakan Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan

Tidak ada komentar


Purwakarta, TF.com ||
Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah adalah bulan penuh berkah serta penuh dengan ampunan, hal itu dijadikan sebagai ladang pahala oleh berbagai kalangan masyarakat dan organisasi buruh seperti yang dilakukan oleh PUK SP AI TSK SPSI PT RAHARJA PUTRA PERKASA beserta manajemen PT RAHARJA PUTRA PERKASA yang mengadakan berbagi bingkisan lebaran kepada janda tua dan anak yatim pada hari Kamis (28-03-2024) pada warga kampung cicareuh desa Jatimekar kecamatan jatiluhur kabupaten purwakarta propinsi jawa barat.

Untuk diketahui bahwa PT. Raharja Putra Perkasa salah adalah satu perusahaan outsourcing di Perum Jasa Tirta II (BUMN) Purwakarta Jawa Barat, saat dijumpai di lokasi kegiatan berlangsung Asep sonjaya sebagai ketua PUK SP AI TSK SPSI PT Raharja Putra Perkasa, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu kegiatan rutin yang akan dilaksanakan setiap tahunnya.

"Pembagian bingkisan berupa, sembako dan santunan kepada janda tua dan anak yatim ini akan kami laksanakan pada tiap tahunnya, karena inilah bentuk kepedulian kami terhadap sesama, semata mata kegiatan kami ini hanya mengharapkan ridho Allah SWT, semoga di tahun berikutnya kami PUK SP AI TSK SPSI PT Raharja Putra Perkasa, beserta management PT Raharja putra perkasa (Perum Jasa Tirta II purwakarta) bisa bertemu kembali dan bisa menyelenggarakan lebih besar lagi " Ujar Asep Sonjaya.


Di tempat yang sama Ketua RW.04 Kp.cicareuh desa jatimekar kecamatan Jatiluhur bapak. Muslih mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pekerja outsourcing PT. Raharja Putra Perkasa yang tergabung di SPSI tersebut. 

"Saya sebagai RW di kelurahan jatimekar ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pekerja (Buruh red-) outsourcing PT. Raharja Putra Perkasa yang tergabung di organisasi buruh SPSI" Ucap RW Muslih.

Sementara itu Bpk Bambang Tri selaku HRD PT Raharja Putra Perkasa turut menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan pembagian bingkisan lebaran berupa sembako, juga santunan kepada janda tua dan anak yatim yang di selenggarakan oleh PUK SP AI TSK SPSI PT Raharja Putra Perkasa.

"Saya selaku perwakilan dari management PT Raharja putra perkasa memberikan apresiasi kepada PUK SP AI TSK SPSI PT Raharja Putra Perkasa yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam mengisi kegiatan Ramdhan 1445 Hijriyah ini dengan melakukan pembagian bingkisan lebaran berupa sembako dan santunan kepada janda tua serta anak yatim"ungkapnya.

Hal senada di utarakan oleh Anugrah Rindu sebagai Ketua panitia kegiatan bakti sosial SPSI PT Raharja Putra Perkasa ia mengucapkan terimakasih kepada anggota SPSI PT Raharja Putra Perkasa dan manajemen PT Raharja Putra Perkasa dan ketua RW 04 dan RT serta tokoh masyarakat kp. Cicareuh yang telah membantu kegiatan bakti sosial berjalan lancar" cetusnya.

 (TF/**)

Tidak ada komentar

Posting Komentar