Alumni SMPN 01 Kopo/Jawilan Angkatan tahun 2001 adakan acara Bukber

Tidak ada komentar



Serang, TF.com ||
Alumni SMPN 01 Kopo/Jawilan Angkatan tahun 2001 adakan acara Buka bersama (Bukber) dengan tema "Bukan Reuni Biasa", Lokasi acara Bukber  Cafe Cendol Durian Nangela, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (06/04/24).

Acara Bukber ini merupakan agenda tahunan di bulan Suci Ramadhan, yang akan selalu diagendakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.


Ketua Bukber Jaenuri yang akrab dengan sapaan Jent Teak mengatakan, Ini sudah menjadi rutinitas kami di bulan Suci Ramadhan untuk mengadakan acara buka bersama alumni SMPN 01 Kopo/Jawilan Angkatan tahun 2001.


" Alhamdulillah tadi kita telah melaksanakan kopdar sekaligus buka bersama yang mewakili acara tahunan kita Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar walaupun hanya beberapa teman-teman yang dapat hadir mudah-mudahan kita doakan untuk tahun kedepannya teman-teman yang lain yang belum bisa mengikuti acara rutin kita sehingga dapat mengikuti di tahun yang akan datang," Jelas Jent.

" Saya berharap dengan adanya acara Bukber ini kita bisa menjaga tali silaturahmi, dan tentunya ini dapat mengobati rasa rindu kita yang telah lam kita rasakan bersama saat disekolah dulu," Harap Jent.


" Saya mohon maaf sebagai ketua apabila memiliki banyak sekali kekurangan mudah-mudahan teman-teman dapat memaklumi dan memahami kekurangan saya Dan saya pribadi mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin," Tutup Njen.

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar