Karang Taruna Pandawa Putra Desa Leuwi Limus Berikan Santunan Kepada Anak Yatim-Piatu

Tidak ada komentar



Serang, TF.com || 
Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Karang Taruna Pandawa Putra Desa Cikande, adakan giat sambang dan santunan anak Yatim-Piatu di Desa Leuwilimus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (06/04/24).


Kegiatan santunan anak Yatim-Piatu ini menjadi rutinitas tahunan Karang Taruna Pandawa Desa Leuwilimus di bulan Suci Ramadhan ini.


Andi Riyandi Ketua Karang Taruna Pandawa Putra Desa Leuwi Limus mengatakan, Ini merupakan agenda tahunan kami di bulan suci Ramadhan untuk berbagi kebaikan kepada anak Yatim-piatu yang berada di Desa Leuwilimus.


" Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini kita langsung memberikan santunan kepada anak Yatim-piatu dengan menyambangi ke rumahnya langsung," Ucap Andi Riyandi.

" Alhamdulillah, Tahun ini kita memberikan santunan sebanyak 93 Anak Yatim-Piatu, Walaupun tidak seberapa kegiatan ini sebagai wujud untuk membantu kebutuhan anak yatim karena mereka (anak yatim) merupakan tanggung jawab kita bersama selaku umat muslim" Tambah Andi Riyandi.


" Syukur Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini kami Karang Taruna Pandawa Putra bisa berbagi kebaikan kepada sesama, dan semoga kedepannya acara santunan anak yatim-piatu ini selalu di beri kelancaran," Harap Andi Riyandi.

" Saya Ucapkan Terima kasih kepada jajaran seluruh pengurus Karang Taruna Pandawa Putra yang telah ikut berpartisipasi dalam giat santunan anak Yatim-Piatu ini," Tutup Andi Riyandi.

(TF/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar