Lapbas DPD Provinsi Banten bagikan takjil dan santunan anak Yatim-Piatu

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) DPD Provinsi Banten adakan giat pembagian takjil dan santunan di sekitar kantor Sekretariat DPD Provinsi Banten, di Kampung Pasar Sore, Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu (06/04/24).


Ketua Lapbas DPD Provinsi Banten, yang akrab di sapa Abah Iksan mengatakan kepada awak media, sebanyak 500 pcs takjil dibagikan bersama para anggota untuk pengguna jalan di sekitar kantor sekretariat kami,

" Tentunya ini merupakan Bagian daripada ibadah dan kami ingin berbagi dengan sesama dibulan suci Ramadhan ini, walaupun tidak seberapa tentunya saya berharap dapat membantu masyarakat dan kita semua," Ucap iksan.

" Selain memberikan takjil kami juga memberikan Santunan kepada anak Yatim-piatu di sekitar kantor sekretariat kami," Pungkasnya.

Iksan juga sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran yang telah berpartisipasi hingga lancarnya acara pembagian takjil dan santunan anak yatim-piatu. "Tutup Iksan".

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar