Pemilik Bengkel Pay Motor Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Di penghujung bulan Ramadhan Rifai Ependi Mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 kepada seluruh Karyawan nya yang bekerja di bengkel milik nya, yang mana memiliki beberapa cabang tersebar di wilayah Cikande Kabupaten Serang, adapun bengkel utama nya berlokasi di jayanti Kabupaten Tangerang, Rabu, 10/04/2024.

Rifai Ependi Adalah pemilik perusahaan bengkel, roda dua selain jasa bengkel Pay Motor pun menyediakan sparepart yang kini sudah memiliki 7 Cabang, 

Dalam kesempatan di hari raya ini Rifai Ependi Kepada seluruh Karyawan nya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1445 H/2024 minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin, 

*_Taqabballahu minna wa minkum._*

*_SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 H_*

Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan kami.

Semoga semua amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini mendapat Ridha Allah Subhanahu wa Ta'ala, serta semua dosa dan kesalahan kita mendapat ampunanNYA.

_Aamiin yaa Rabbal Aalamiin._

"Selamat hari raya Lebaran Idul Fitri 1445 H kepada rekan rekan karyawan mohon maaf kan bila ada salah kata atau prilaku dari saya selama ini" ucap Rifai Ependi.

" Di momen Idul Fitri ini selain kita merayakan hari kemenangan selama satu bulan menjalan kan ibadah puasa dan juga bisa berkumpul dengan sanak sodara di kampung halaman tentunya dengan suka cita dan semoga ibadah kita di bulan puasa mendapatkan fahala dari Allah SWT" tambah Rifai.

Terakhir Rifai Ependi berpesan kepada Karyawan agar selalu berhati hati di perjalanan baik saat mudik maupun balik kembali lagi ketempat bekerja, semoga kita senantiasa di lindungi Allah SWT Aamiin, tutup Rifai.

(TF/Ar black)

Tidak ada komentar

Posting Komentar