SEMARAK RAMADHAN SD NEGERI SUMUR HEJO KEC.CIKANDE MENGGELAR ACARA BUKA BERSAMA DAN SANTUNAN

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Keluarga besar SD Negeri sumur hejo kec.cikande Kab.serang melaksanakan kegiatan buka puasa bersama,santunan anak yatim dan solat magrib berjama'ah Jumat (05/04/2024)acara tersebut di mulai dari jam 16:00 wib sampai 18:45 wib

Selain dihadiri oleh kepala sekolah, para guru siswa dan wali murid juga mengundang Ustadz Taher dari Tangerang,untuk memberikan tausiah sebelum acara berbuka puasa bersama.


Dalam tausiahnya, Ustadz Taher menyampaikan bulan Ramadan adalah bulan diturunkannya Al-Qur’an.

Ia pun menjelaskan pentingnya ibadah puasa di bulan Ramadan sebagai wujud pengabdian kepada Allah. 

“Semoga anak-anakku sekalian akan menjadi anak yang soleh, taat kepada Allah, berbakti kepada orang tua dan guru di sekolah,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala SD Negeri sumur hejo asmin supriyono mengatakan buka puasa bersama ini dilaksanakan setelah kegiatan pesantren Ramadan selama 5 hari di sekolah.

“Acara berbuka puasa bersama ini kami laksanakan selain untuk mengisi kegiatan bulan Ramadan di sekolah, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa dan guru, beserta wali murid selain itu juga untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan, dimana para siswa diajarkan bagaimana tata cara berpuasa, wudhu, sholat dan lainnya,"ucapnya.

Dan terima kasih pula saya sampaikan kepada seluruh dewan guru, masyarakat,orang tua dan peserta didik yang telah memberikan infak/sodaqohnya dalam menyukseskan kegiatan santunan bagi anak yatim dan dhuafa kali ini,semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda dan keberkahannya.

(TF/Biing)

Tidak ada komentar

Posting Komentar