Ormas Alibaba bersama Driver membentuk paguyuban Driver Alibaba dan mengelola Angkot E-01

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Aliansi Banten Bersatu (Alibaba) bersama Driver angkot membentuk Pengurus dan Pengelolaan Angkot Lubang jaya E-01 trayek Cikande-Balaraja, Silaturahmi antar Driver ini dilaksanakan di terminal angkutan umum Cikande Permai, Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Kamis (23/05/24).


H. Sunjana Ketua Umum Alibaba dalam sambutannya menyampaikan, Terimakasih kepada Herman Setyawan (Wadansatlak Gakkumwal Denpom Serang) Selaku Dewan Pembina, Wawan Kusmawan Ketua Divisi Transportasi Alibaba beserta para Driver yang telah hadir dalam acara pembentukan pengurus Paguyuban Aliansi Banten Bersatu Blue Military, Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan kita saling mengenal antar sesama Driver dan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama Driver E-01.

" Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama Driver, dan saya juga berharap agar kita semua dapat bersinergi dengan pengurus angkutan umum yang lain, jangan sampai adanya gesekan gesekan yang dapat memecah belah sesama Driver," Harap H. Sunjana.

" Dengan adanya silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi wadah kebersamaan antar para Driver," Tutup H. Sunjana.


Berikut susunan Pengurus dan Pengelola Paguyuban Driver Alibaba,

- Pembina, Herman Setyawan (Wadansatlak Gakkumwal Denpom Serang,

- Ketua, Wawan Kusmawan,

- Sekretaris, Saeful Muktaqin,

- Bendahara, Ade Indra Maryanto(Arip),

- Kuasa Hukum, Dadi Hardadi SH.

Acara Silaturahmi pembentukan Paguyuban Driver Alibaba berjalan dengan lancar dan penuh hikmah

(Yulianto Ap)


Tidak ada komentar

Posting Komentar