Satsamapta Polres Serang Gelar Pengamanan Pertandingan Sepak Bola

Tidak ada komentar


Serang, TF.com || 
Puluhan personil Satuan Samapta Polres Serang diturunkan dalam pengamanan pertandingan sepakbola antar klub di lapangan Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (22/6/2024).

Turnamen sepakbola ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Pengamanan pertandingan sepakbola dilakukan dengan cara terbuka dan tertutup. Ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan pada masyarakat.

"Pengamanan ini sebagai bentuk kedekatan dan kehadiran Polri dalam memberikan kenyamanan pada masyarakat. Selain itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas sepanjang turnamen digelar," kata Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika kepada media.

Eka Jatnika mengatakan selain melakukan pengamanan, personil yang bertugas juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

"Sesuai perintah Kapolres, personil yang bertugas wajib memberikan himbauan pada pengunjung maupun suporter sepakbola, agar ikut menjaga kondusifitas kamtibmas, tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras. 

Menurut Kasat himbauan juga diberikan kepada panitia, official tim dan pemain untuk tetap menjaga sportivitas sepanjang permainan. 

"Alhamdulillah situasi pertandingan sepakbola dalam rangka HUT Bhayangkara ini berjalan aman dan lancar," tandasnya.

(Humas)

Tidak ada komentar

Posting Komentar