UPT SDN CIRUAS 1 Laksanakan Tasyakuran Penglepasan Siswa Siswi Kelas 6 tahun 2024

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
UPT SDN Ciruas 1 Gelar acara Tasyakuran penglepasan Siswa siswi kelas 6 tahun 2024 yang dilaksanakan di gedung PGRI Ciruas, Sabtu (01/06/23).

Hadir dalam acara Penglepasan Siswa siswi UPT SDN Ciruas 1, Pengawas SD Kecamatan Ciruas, Kepala Sekolah SDN Ciruas 1, Komite SD, Dewan Guru, Wali Murid Kelas VI, dan Tamu Undangan lain, 

Rangkaian Acara tersebut di isi Sambutan sambutan juga dimeriahkan dengan Pentas Seni dan di lanjutkan prosesi Wisuda Siswa/Siswi kelas 6.


Kepala Sekolah SDN Ciruas 1 Eti Sehesti, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Bapak ibu yg telah mempercayakan kepada kami untuk mendidik putra putrinya selama 6 tahun, hari ini kami kembalikan ke orang tuanya, semoga ilmu yang didapat menjadi bekal untuk melanjutkan ke jenjang yg lebih tinggi, jaga akhlak kalian dalam kehidupan sehari".

Ditempat yang sama Pengawas SD Kecamatan Ciruas Hj. St Maryamah dan Mustofa, mengatakan Selamat kepada siswa SDN Ciruas 1 yg telah sukses dalam menyelesaikan pendidikan, semoga ini merupakan bekal dalam menggapai cita-cita, ini merupakan akhir dari awal perjuangan kalian dalam menggapai cita-cita, harus semangat selalu.

Sementara itu Sumedi/komite Sekolah SDN Ciruas 1 mengucapkan terimakasih Kepada bapak ibu guru yang telah ikhlas mendidik Putra putri kami dengan penuh tanggung jawab dan sabar, Kami selaku orang tua tidak bisa membalas atas semua itu, kami berdoa semoga Allah SWT membalas atas semua jasa jasa bapak dan ibu guru.

Sementara itu Ilyas perwakilan siswa kelas 6, mengucapkan terimakasih pada Ibu Bapak guru kami yang telah mendidik, dan mendewasakan kami, akan kami kenang selalu jasa-jasa-mu. Semoga ilmu yang kami dapat dari didikan ibu/bapak guru berguna bagi kami.

(TF02)

Tidak ada komentar

Posting Komentar