UPT SDN Situterate Adakan Acara Pelepasan Siswa/i Kelas VI Tahun 2024

Tidak ada komentar


Serang, TF.com ||
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Situterate, Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, menggelar acara pelepasan kelulusan Siswa/i Kelas VI Tahun ajaran 2024 sebanyak 68 Siswa/i Bertempat di Halaman Sekolah SDN Situterate, Minggu, (09/06/24).

Hadir dalam acara Pelepasan Siswa siswi SDN Situterate, Pengawas SD Kecamatan Cikande, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Serang, Kepala Desa Situterate, Ketua PGRI SD Kecamatan Cikande, Kepala Sekolah SDN Situterate, Komite SD, Dewan Guru, Wali Murid Kelas VI, dan Tamu Undangan lain, 


Rangkaian Acara tersebut di isi Sambutan sambutan dilanjutkan prosesi pelepasan Siswa/Siswi Kelas VI Tahun 2024 yang berjumlah 68 Murid, juga dimeriahkan dengan Pentas Seni.

Kepala Sekolah SDN Situterate Agus Suherlan, S.PD, mengatakan, Acara tersebut menjadi momen sekolah untuk mengembalikan siswa kepada wali murid atau orang tua siswa. Sebagai pihak yang bertanggung jawab atas siswa, acara perpisahan ini menandai selesainya tugas sekolah dalam mengasuh murid-muridnya. Sekolah bakal melepas siswa setelah mereka merampungkan masa belajarnya,

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan pihak sekolah, tentu nya atas Keinginan dan usulan dari Wali Murid bertujuan agar Siswa/Siswi ada kenangan pada saat Kelulusan, juga menjalin silaturahmi antar Wali Murid, ” Jelasnya.

" Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses tak satu pun kendala, dan trimakasih atas support dari para Wali Murid sehingga terselenggara nya acara ini, juga tentu nya dukungan dari semua Dewan Guru SDN Situterate", Ucap Agus Suherlan S.PD, Kepala Sekolah SDN Situterate.

(AG)

Tidak ada komentar

Posting Komentar