BNN Terima Kunjungan DPRD Grobogan

Tidak ada komentar


Jakarta Timur, TF.com || 
Deputi Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Drs. Heri Maryadi, M.M., bersama Deputi Pemberantasan BNN RI, I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si., dan Plt. Deputi Rehabilitasi BNN RI, dr. Farid Amansyah, Sp.PD, menerima kunjungan DPRD Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (4/7).

DPRD Kabupaten Grobogan yang diwakili oleh Wakil Ketua I, Ir. H. M. Nurwibowo, M.Si., Wakil Ketua II, H. Sugeng Prasetyo, S.E., M.M., dan Wakil Ketua III, H. Mochammad Fatah, S.Pd.I., berkunjung ke BNN dalam rangka memberikan saran dan masukan tentang program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang diharapkan dapat dimasukkan ke dalam Peraturan Daerah (Perda).

Saran dan masukan tersebut disambut baik oleh BNN. Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI menyampaikan apresiasi atas dukungan DPRD Kabupaten Grobogan yang juga mendorong pelaksanaan program P4GN untuk masuk dalam Perda sehingga memiliki ketetapan hukum.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI untuk mendorong pembentukan BNN di wilayah Kabupaten Grobogan. BNN berharap DPRD Kabupaten Grobogan dapat memberikan dukungan sarana dan prasarana untuk menunjang operasional BNN dalam pelaksanaan P4GN di wilayah Kabupaten Grobogan. 

Diungkapkan Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN RI lebih lanjut, bahwa BNN tidak dapat bekerja sendiri dalam menanggulangi permasalahan narkotika di Indonesia. Dibutuhkan sinergi dan kolaborasi bersama seluruh stakeholders untuk mewujudkan Indonesia Bersinar, Bersih Narkoba.

#indonesiabersinar

#indonesiadrugfree

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

(TF)

Tidak ada komentar

Posting Komentar